1st Happy aniversary

Assalamu’alaikum……………..

Semoga keadaan Aa disana dalam keadaan baik2 saja dan tentunya sehat juga Begitu juga dengan kami disini, alhamdulillah sehat juga.

Tepatnya 1 tahun yang lalu, telah diucapkan dengan baik dan tentunya dengan rasa yang  TULUS oleh seorang pria yang amat sangat aku cintai yakni “Oleh Shomantri” dihadapan beberapa orang Bandung kepadaku. Dia mengucapkan rangkaian kata yang amat sakral dan terpenting bagi hidupku yakni Rangkaian kata IJAB QABUL atas diriku untuk menjadi pendamping hidupnya. Tapi sayang, baginya saat itu tidak tampak olehnya kabahagiaan pada diriku. memang benar, ada sedikit ketidak bahagiaan menaungi wajahku dikarenakan pernikahanku itu tidak dilihat oleh kedua ortuku. Tapi…………kebahagiaan juga gak kalah dengan kesedihan yang menaungiku. Aku bahagia banget hingga aku meneteskan airmata, begitu ia selesai mengucapkan IJAB QABUL itu dihadapan banyak orang. Dalam hatiku terucap “mamak, Bapak Maafkan aku jika aku tidak melibatkan kalian dalam pernikahanku ini. tapi aku tetap berharap sekali kata “RESTU” akan aku terima dari kalian kelak”.

Sayang, dari kemarin hati ini terus berdebar2. neng tiba2 saja menangis dan ingat Aa. neng ingat pertemuan kita untuk pertama kalinya dalam dunia Chat. neng inget pertemuan kita pertama kali di kota kelahiran neng. neng inget disaat kita di hotel SUMATRA. neng juga inget amarah Aa yang buat neng sangat sangat menakutkan yang terjadi di Lab Aa dan dirumah emak. dan neng juga teringet disaat Aa mengantarkan neng di BSM untuk pulang ke kota kelahiran neng dengan maksud untuk menyelesaikan semua masalah yang ada sehingga tidak akan ada lagi yang namanya keresahan dihati dalam menjalani kehidupan RT bersama dengan Aa.

Sayang, neng inget hal itu tanpa neng paksa2. semuanya hadir dalam pikiran neng hingga tadi malam dan terbawa dalam mimpi neng. Jujur, neng kangen banget a.

Sayang…………….Neng berharap plus berdoa “semoga 4JJ1 memberikan kemudahan2 untuk kita dalam bersatu kembali serta dalam mengarungi bahtera RT”.AMIN

Sayang…………..hari ini. neng dan Dzakwan fhoto bareng. Insya 4JJ1 paling lama hari Jum’at kami kirim kesana. Aa simpan yach fhoto kami. tapi………..sayang Dzakwan tampak kurang gairahabisnya dia ngerasa ngantuk banget tapi………..neng asyik mohon ma dia supaya tidak tidur dulu. Dan beneran………begitu selesai fhoto, Dzakwan langsung tidur dalam gendongan neng.

Aa, Neng tidak mengajarkan kesedihan or semcamnya pada Dzakwan. Neng tahu hal itu tidaklah baik, tapi………..pada siapa lagi neng mengadu jika bukan padanya. Jika mengadu pada Aa, neng takut Aa akan merasa bosan dan lelah dengan apa yang neng ungkapkan. Dan neng takut sekali Aa hanya akan terpikir dengan kata “neng bohong pada Aa”.

Sayang…………….Maafkan neng ya
Dan please beri neng doa dan semangat terus sehingga keputus asaan tidak hadir kembali pada diri neng.

Banyak sekali yang ingin neng ceritakan pada Aa. tapi…..udah sore a ditambah lagi disini cuaca udah mendung dan kayaknya bakal hujan deras. disini udah lama banget gak hujan2. tadi saja neng udah 2x balik kerumah lagi dikarenakan baru jalan sebentar langsung turun hujan. tapi tetep neng paksain ke warnet plus berdo’a supaya jgn turun hujan disaat kami diluar rumah. walau gak bisa chat bareng, kirim email juga gpp.


Neng and Dzakwan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s