Kabar Dzakwan

Bulan maret yang lalu beratnya hanya nambah 1 ons. karena Dzakwan udah mulai lasak or gak mau diam. setelah imunisasinya….dia sempat demam beberapa hari dikarenakan berbarengan dengan gusinya yang mungkin terasa gatal or sakit utknya. sepertinya giginya akan tumbuh.

kemarin tgl 6 April’08, Dzakwan turun tanah. memang belum 7bln tapi kata ortu kalo anak akan turun tanah sebaiknya sebelum usia 7bln. makanya neng lakukan hal tsb. ditambah lagi neng saat itu juga terpikir “semoga saja akan ada dana utk pulang ke bandung”. Jujur a, uang neng habis utk bayar notaris dan utk biaya turun tanahnya Dzakwan. Uang dari Aa udah lama habis. neng mau minta ma aa tapi…….neng takut aa akan marah2 ma neng dan neng juga terpikir tentunya Aa akan lebih banyak butuh dana khusunya utk kuliah Aa disana.

Dzakwan udah mulai bisa diajak bicara. dia sudah mulai mengomentari apa yang neng katakan padanya baik secara fisik or ucapan.memang ucapan gak jelas, tapi neng yakin itu merupakan bentuk responnya pada ucapan neng.

Dzakwan udah tidak minum ASI lagi a. semenjak neng etrbaring lemah kemartin itu. neng belikan ia susu SGM. karena hanya itu yang terjangkau neng. sungguh neng pengen banget beri dia susu yang formula yang bagus. tapi………..dana neng gak mencukupi.

setiap neng bilang padanya, neng mau pulang ke bandung dia selalu nangis kuat2 dan ampe lama banget. Pernah sampe neng merasa takut utk mengulanginya lagi. neng hanya mengulanginya jika neng merasa kangen banget ma Aa dan jika neng marah padanya karena lagi bandel.

kalo siang hari, Dzakwan gak pernah mau melihat neng bekerja. dia maunya neng duduk menunggui dia bermain2.Kecuali kalo anak2 les neng dateng. Alhamdulillah dia mau mengerti kalo neng sedang bekerja.

sedikit kabar utk Aa akan diri neng. Udah 2 hari ini neng batuk. setiap neng batuk pasti dada neng terasa sesak bahkan neng sering merasa dada neng mau pecah. Semoga saja Aa baik2 saja disana.

Sayang…………..Maafin neng ya
Sungguh neng gak menginginkan keadaan ini
neng ingin kita bersama sebagaimana cita2 kita berdua

Sayang…………
Engkau terlalu berharga untuk hidupku
Gak akan mungkin aku menghapusmu
Aku berjanji dan bersumpah gak akan ada yang bisa menggantikan dirimu

Sayang…………
Aku yakin kita akan bersama
Entah kapan itu waktunya
Tapi aku yakin sekali
ALLAH sayang kita berdua

Sayang………..
Jaga diri baik-baik
Selesaikan kuliahmu dan datanglah kemari
Kita bina lagi RT kita yang terpisah

Sayang…………..
Minta petunjuk ma ALLAH akan keberadaanku
Aku yakin ALLAH akan memberitahumu
Selama keyakinan itu masih kuat berada dihatimu.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s