TERPAKSA

Thanks yach a atas info n peringatannya. Insya 4JJ1 dalam setiap neng ngebanggain Dzakwan, selalu teriringi dengan kata “Subhanallah……….sungguh indah dan suci ya 4JJ1 ciptaanMu. Hanya Engkau yang Mampu menciptakan ini semua”. Ucapan tsb sebagai bentuk kekaguman neng ke Sang Pencipta dan neng sadar, Dzakwan hanyalah titipan 4JJ1 yang kelak harus neng pertanggung jawabkan ke hadiratNYA.

Neng tahu dan sadar banget, Aa hanyalah mengharapkan kabar kepastian akan diri neng.Kabar akan perceraian neng dengan edi.Lagi lagi neng akan tetap menyimpannya sendiri a. Walau sebenarnya hati ini gak kuat menampungnya.Tapi neng yakin, neng akan kuat dan neng akan bisa melakukannya. Jika memang kabar akan diri Dzakwan bukanlah suatu kabar yang menyenangkan serta yang Aa harapkan mungkin ini akan jadi kabar yang terakhir akan Dzakwan ke Aa. Bukan apa2, neng gak mau saja kekecewaan itu menumpuk dihati Aa. Jujur aja, neng kasih kabar Aa ttg Dzakwan hanya untuk berbagi kebahagiaan yang neng rasakan sejak kehadiran Dzakwan disisi neng. Tapi ternyata neng gak sadar kalo kabar akan diri Dzakwan juga menambah kekecewaan Aa ke neng. Seandainya benar, neng akan hentikan a walau dengan iringan kata TERPAKSA

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s