Untuk Suamiku yang amat sangat aku cintai dan aku rindukan

Tadi pagi, pagi….sekali diri ini keluar rumah dan menghadapkan jasad ini  kearah timur. Disana terlihat setumpuk warna merah yang amat sangat indah terletak disekitar matahari terbit dan juga menyelimuti awan. Hati ini berkata “SUBHANALLAH………….Ya 4JJ1, Engkau memang Maha Agung. Tiada satu makhlukpun yang mampu menciptakan warna yang sangat sangat indah ini. Maafkan diri ini jika selalu lupa dalam mensyukuri nikmat yang selalu dan setiap saat Engkau berikan padaku.”

Kemudian seorang bayi lucu dan cerdas bangun dari tidurnya. Ia bangun dengan sedikit tangisan dikarenakan tidak  dia temukan Ibunya disisinya. Dia adalah anakku, Dzakwan namanya.Anak yang selalu menemaniku dalam suka maupun duka. Dia lah penopangku untuk saat ini. Dialah pengganti suamiku yang kini jauh dari sisiku. Tapi aku yakin mereka berdua kelak akan menjadi pelindung dan penopangku dalam 1 keadaan dan dalam sisa hidupku.

Rasa sedih, gelisah dan takut kehilangan terhadap diri suamiku kerap menghampiriku. Aku takut sekali,aku takut akan kehilangan dia untuk selamanya. aku takut tidak bisa menyelesaikan urusanku disini tepat pada tempo yang ia minta. Kabar bahagia untuknya tidak kunjung bisa aku berikan untuk suamiku.

Ya 4JJ1………..Semoga saja Engkau masih mau berbaik hati padaku dengan mengizinkan aku kembali kesisi suamiku “O. Shomantri”.

Ya 4JJ1………..Semoga kemudahan itu akan segera hadir dalam hidupku dan hidup suamiku.Kemudahan bagi kami untuk bersatu kembali dalam naungan RT yang Sakinah, Mawadah dan warohmah dengan tanpa ada lagi beban bagi kelangsungan RT kami seperti sebelumnya.

Amiiiin

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s