Akhirnya…. Ketemu Juga !!

Setelah dirasa-rasain, dikuat-kuatin dan dicuekin akhirnya gwe dapat juga tuh jawaban sakit gwe. dalam perhitungan gwe sakit batuk yg gwe derita ini dah capai 1 minggu. awalnya gwe kira ini hanyalah batuk biasa dan gwe kira ini hanya akan terjadi 2 hari saja, tapi nyatanya dah 1 minggu ini gwe masih ja tetap sakit seperti ini.
Malam ini sehabis mandi, gwe coba untuk browsing cari tau gejala sakit yang gwe derita ini, ide ini muncul saat gwe dah ada di sekolah melongong sendirian tiba-tiba ja gwe iseng buka-buka net dan cari di klinik Google dengan kata kunci “Gejala Batuk berdahak berdarah”. muncul lah beberapa link yang sebenernya gwe malas banget baca teks, dan di salah satu link yg gwe baca tepat dengan kondisi yang pernah gwe alami. dalam tulisan itu terdapat pernyataan “Gejala TB antara lain batuk berdahak, demam, dahak campur darah, berat badan turun drastis, nyeri dada, sesak napas, berkeringat pada malam hari. ”Gejalanya kayak orang tak tahu kalau kena TB,” kata Kepala Departemen Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Priyanti” [terapiudara.net Minggu, April 2009]
gejala-gejala yang disebutkan diatas itu semuanya gwe alami. gwe ga tau apa gwe kudu panik atau apa, yang jelas gwe ga mau orang-orang terdekat gwe mengetahui klo gwe lagi sakit. gwe akan tampil sebagaimana gwe di hari-hari sehat gwe.kerjaan gwe banyak dan gwe gak mau kluarga gwe mengetahui klo gwe ternyata TB. I’ll fight for my self.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s