apa ???

 

Pepisahan itu tidak menyakitkan, Rasa rindulah yang menguliti kalbu.
Perpisahan itu tidak menyedihkan, Kenanganlah yang menggugah rasa.

 

Akupun sekarang ingin berhenti. Menunggu telepon darimu. Menangis karenamu. Memikirkanmu bila melihat sepasang kekasih, dan Membandingkannya denganmu.
Tapi…
Apa kau tahu?

 

Kadang-kadang ada hari dimana aku marah tanpa alasan yang jelas
dimana aku marah dan bersedih hanya karna masalah sepele

Di hari yang tidak berpihak padaku, hari yang sangat melelahkan….
Rasanya aku ingin marah kepada semua orang

Walaupun beribu-ribu kali meyakinkan diri sendiri semuanya akan baik-baik saja
Walaupun sudah berusaha keras untuk tersenyum menghadapi semuanya
Namun ada hari dimana aku bahkan tak bisa menghibur diriku sendiri

Kalau begitu…
Jangan bertanya alasan mengapa aku seperti itu…
Jangan bertanya apa-apa padaku
Hanya cukup….
Mau kah kau memelukku??
Peluk dan rangkul saja diriku…..

Aku tahu aku merindukanmu
Aku juga tahu bahwa aku sangat menyayangimu
Malam-malamku ku lewati tanpa kehadiranmu
Terbenam aku dalam Kesedihan yang aku ciptakan
Terkurung aku dalam kerinduan yang maha dahsyat
Membenamkan hati yang luka di lembah kesedihan
Meleburkan diri dalam kepenatan

Kau yang tahu aku sangat menyayangimu
Kau yang peduli dengan kesusahan yang aku derita
hanya Kau yang mengerti isi hatiku
dan hanya engkau yang sanggup meninggalkan harapanku
hanya kau yang tega memusnahkan impian kita
kau yang takut dibawa sengsara
dan hanya kau yang tak pernah menepati ucapanmu
hanya kau yang aku cintai dan sayangi dan aku benci

 

Leave a Reply

