Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action merupakan ungkapan/kata-kata dari banyak motivator Ulung yang tujuannya memacu kita supaya jangan ngayal terus, jangan mimpi terus. Tapi Mimpi harus ada terlebih dahulu sebelum action.. apa yang mau di Action kan kalo gak ada cita-cita atau tujuan?

Pada dasarnya semua orang memiliki mimpi yang tentunya beda-beda. Sekarang kita tinggal cari cara supaya mimpi itu bisa terwujud. Impossible  is Nothing kata orang bule mah atau gak ada yang gak mungkin selama kita bernafas dan berusaha untuk mencapai mimpi itu.

Kembali ke diri kita masing-masing aja sekarang mah.. Mau gak Mencapai mimpi itu ? kalo mau yaa harus berusaha… kalo berusaha otomatis harus berkorban baik itu waktu, materi ataupun non materi.

Berkorban waktu : Dalam pencapaian mimpi harus ada proses yang tentu saja tidak sebentar. Jadi jangan sampai menyia-nyiakan waktu hanya untuk melakukan hal-hal yang gak perlu. Gunakan waktu se-efektif mungkin.

Berkorban Materi : Kita juga membutuhkan modal materi untuk mewujudkan mimpi kita. Jadi jangan sampai terjebak dengan kata-kata “Tanpa modal bisa jadi Jutawan” itu kata-kata yang tidak realistis.

Berkorban non Materi : Otak kita juga musti dikorbankan dalam pencapaian mimpi ini.. Kita harus berfikir dan mengisi otak kita dengan ilmu.. dan bukan hanya otak saja, tapi perasaan kita juga musti dikorbankan.. dan itu semua wajar.

Ketiga faktor pengorbanan itu saling berhubungan satu sama lain. Belajar atau proses pengisian otak membutuhkan waktu dan materi untuk membeli buku atau Rental Warnet untuk mencari ilmu di internet atau bayar provider internet.. Jadi dalam belajar pun gak gratis..  Jadi kata-kata “Tanpa modal jadi jutawan” itu diIgnore aja dari otak kita. Disaat gagal misalnya kita pasti merasa terpuruk dan merasa paling kecil sedunia.. ini mengorbankan perasaan kita juga kan?

Jadi kesimpulannya Selama waktu, materi dan non materi yang kita keluarkan itu memiliki tujuan untuk mencapai mimpi, cita-cita kita,  Sama sekali kita gak rugi.. karena itu adalah proses untuk pencapaian mimpi. Jangan pernah takut gagal karena itu juga proses menggapai cita-cita. Semua orang pernah gagal, dan banyak orang yang sukses karena cepat bangkit dari kegagalan.

Moga-moga bermanfaat.

Artikel ini juga untuk kontes SEO yang diadakan Joko Susilo, seorang pakar Internet Marketing Indonesia yang bertema Stop Dreaming Start Action.

Copas dari http://ilmuphotoshop.com/stop-dreaming-start-action/

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s